Pages

Kamis, 14 November 2013

My Introducing

Hai..

Perkenalkan, namaku Kinanthi Putri RIzki. Saya adalah seorang mahasiswi Fakultas Farmasi Universitas Jember. Asalku dari Probolinggo. :-)
                     
 Tentangku :
  • Lahir di Probolinggo, 29 Mei 1994.
  • Lebih suka menyendiri terutama saat sedang mencari inspirasi
  • Tinggiku sekitar 151 cm (pendeknya.. :-( . Butuh sumbangan nih.. :-D)
  • Aku adalah anak tunggal
  • Warna favoritku ungu.
Blog ini berisi tentang kumpulan materi tentang studiku di Fakultas Farmasi Universitas Jember. Untuk ini aku membuat blog untuk dapat sharing dan membagi berbagai ilmu yang pernah aku dapat di fakultasku. Tak banyak yang dapat di bagi, maklum aku masih semester 3 di Fakultas Farmasi.
Farmasi merupakan bidang studi yang merupakan kombinasi antara ilmu kesehatan dan ilmu kimia dimana para farmasis bertanggung jawab atas efektivita obat dan keamanan penggunaannya. Saat menjadi mahasiswa baru sejujurnya aku tidak memahami tentang fakultasku. hehe..
Tapi seiring berjalannya waktu sedikit demi sedikit aku memahami tentang beberapa mata kuliah yang telah aku tempuh.
Dalam blog ini akan aku sharing tentang beberapa laporan dan materi yang pernah aku dapat. Semoga dapat membantu. ^_^
Jangan lupa untuk mengunjungi website Universitasku di Universitas Jember.

4 komentar :

  1. waaah... hai kinan.. perkenalkan aku nandan gilang :p kita sama sama butuh sumbangan tinggi.. :D
    nice blog... (y)

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum mbak kinan, klo blh ad wktu luang. Sya pngen tnya2 soal obat kanker, pm fb.com/dzulham.efendi thx..

    BalasHapus