Pages

Jumat, 15 November 2013

Pakai Putih Telur Bisa Hilangkan Komedo?


Siapa yang tidak sebal kalau muka penuh komedo. Komedo agaknya menjadi musuh kedua setelah jerawat ya untuk wanita. Apalagi, hakikatnya, wanita memang ingin selalu tampak cantik dan natural. Make up mungkin bisa menutupi komedo atau jerawat, tapi lebih nyaman dengan tampilan natural kan?
Banyak produk kecantikan yang dipercaya bisa menghilangkan komedi dalam sekejap. Namun, tidak sedikit juga yang tidak bertahan lama. Ya, memang, apa yang didapat dengan cara cepat juga akan hilang dengan cepat. Setuju?
Nah, daripada bingung harus pakai produk apa, pergi saja ke dapur dan ambil sebuah telur. Lho, kok telur? Iya, kali ini kami akan memberi Anda tips mudah membuat masker yang ampuh untuk menghilangkan komedo hitam dari wajah. Bagaimana caranya, simak berikut ini.
Yang diperlukan :
Telur (ambil putihnya saja)
Tisu
Cara :
·         Pecahkan telur dan ambil bagian putihnya saja. Kocok ringan saja.
·         Oleskan ke seluruh area wajah, termasuk leher. Hindari pemolesan pada area sensitif di sekitar area mata, hidung dan juga mulut.
·         Letakkan tisu pada wajah. Lubangi di area sekitar mata, hidung dan juga mulut.
·         Oleskan putih telur secara merata di atas tisu yang sudah menempel di wajah Anda, pastikan tisu yang Anda pakai adalah tisu bersih dan berukuran cukup besar.
·         Biarkan kering dan psstt... beberapa menit ke depan Anda harus puasa bicara
·         Jika sudah kering, lepaskan tisu dan tada.. komedo akan terangkat seketika
Sebelum mencoba masker putih telur ini, pastikan Anda tidak memiliki alergi telur ya. Untuk hasil yang lebih maksimal, masker ini bisa dilakukan secara teratur. Selamat mencoba :)
Sumber : vemale.com

0 komentar :

Posting Komentar